Tuesday, September 15, 2009

Bilangan Binatang (666) Apa kata Alkitab tentang bilangan pada binatang?

Wahyu 13: 15-18

Wahyu 14: 9-11

Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh. Dan Ia menyebabkan, sehingga, kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain daripada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan nama-nya. Yang penting disini ialah hikmat: barangsiapa bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Dan seorang malaikat lain, malaikat kedua, menyusul dia dan berkata: Sudah rubuh, sudah rubuh Babel, kota besar itu, yang telah memabukkan segala bangsa dengan anggur hawa nafsu cabulnya. Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring:  Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangan , maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang didepan mata malaikat-malaikat kudus dan didepan mata Anak Domba. Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik keatas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerimah tanda namanya.

Ada banyak spekulasi tentang bagaiman kejadian ini akan nampak, tetapi anda dapat menyakinkan ...

SIAPAPUN! Yang menerima angka binatang 666 anda TIDAK dapat kembali, TIDAK ada keampunan, TIDAK ada kesempatan kedua, TIDAK ada penebusan, TIDAK ada keselamatan! Tiada harapan bahwa, "Allah mengerti, Dia mengampuni saya karena menerima tanda itu, Allah penuh Kasih dan Dia tidak mau saya kehilangan hidup saya. Saya tidak perlu kuatir, Saya tetap diselamatkan, benar? SALAH!!!!

Jika anda menerima tanda 666 pada dahi dan tangan, anda selesai! dan TIDAK dapat diselamatkan! Anda telah diresmikan pada binatang itu. Akan ada kesusahan dan masa tribulasi pada waktu itu angka ini akan diberikan. Seperti hal terbaik agar tetap hidup, mengatasi banyak persoalan. Beban berat menimpa anda dan sepertinya harus diterimah, seperti terganggu, kehilangan hidup, kehilangan pekerjaan,kehilangan anak-anak, kehilangan semangat, reputasi, rumah, kebebasan, tumpuan, dll. Nabi-nabi telah diperingatkan bahwa iblis tidak membiarkan bagi yang menolak tanda tersebut dengan sederhana, Tetapi akan membuat mereka terganggu dan diancam untuk membuat mereka menerima tanda itu. Anda tidak akan bisa membeli atau menjual tanpa tanda itu. Pada saat itu anda harus bersiap, HARUS bersiap menghadapi kesiksaan daripada menerima tanda tersebut. anda harus bersiap menghadapi penyiksaan daripada menerima tanda tersebut, tidak peduli hukuman apapun itu. Jangan kompromi, dan jangan membuat kesalahan mengenai hal ini, kepada mereka yang menerima tanda ini, bahkan orang-orang percaya, akan DIHUKUM dengan murka Allah yang dasyat selama-lamanya.

Tetapi pengharapan ada bagi yang menolak menerima tanda itu dan dibunuh karena iman mereka.

Wahyu 20:4

Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk diatasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang dipenggal kepalanya karena kesaksiannya tentang Yesus dan karena Firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.

No comments:

Post a Comment